Ask me anything

heeey duh udah lama banget nih ga ngepost disini. soalnya sibuk banget dengan urusan sekolah, SMA banyak banget tugas nya😦

jadi, sosial media yang aku sering pake itu selain twitter adalah ask.fm. pada tau ga ask fm apaan? udah lama sih orang-orang pada mainnya tapi entah kenapa kembali ngehits lagi di twitter hehe selain itu juga aku mainnya bisa lewat handphone jadi lebih mudah kalo mau diakses.

nah kamu kamu bisa nanya apa aja nih sama aku, mulai dari one direction hahaha dan lain-lain. kalain ga mesti buat account kok kalo mau nanya. nah bagi yg mau ikutan main juga bisa buat account sendiri hehe ntar jangan lupa follow aku juga hahaha

tanya aku ya disini ask.fm/sarahyulievn makasiiiiiiiiih🙂

see ya soon!

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: