Video Opening Planet Smansa 6

Satu lagi video yang kusuka di ps6 ya ini. Menurutku keren banget bisa buat kayak gini. Secara anak Batam gitu, keren kan. Umm, sebenernya video ini udah lama, tapi gak papa ya aku post😀 habis salah siapa aku suka videonya *eh. oke deh enjoy this!

Gimana, keren kan editannya? Wuih pokoknya aku suka banget dah! Mungkin yg agak disayangkan kenapa pengisi suara nya dari google translate?-_- Coba aku aja kan pasti bagus wkwkwk *yang ada makin kacau. Tapi beneran keren loh *iya tau tau diulang mulu-_- kayak transformer gitu jadinya hehe

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: