SERUNYA SAHABATAN SAMA COWOK

Kadang punya teman cewek enggak cukup, saatnya untuk mencari dan bersahabat dengan para cowok.

ini nih untungnya:

-body guard pribadi

Punya sahabat cowok berarti kita punya pengawal pribadi. Enggak usah takut digoda-godain sama cowok-cowok iseng lagi deh di jalan. Bahkan cowok playboy atau cowok yang hanya iseng-iseng PDKT sama kita jadi enggak berani macam-macam. Yeay!

-cuek bebek

Bersama para sahabat cowok, kita enggak usah pusing-pusing mikirin pakai baju apa ketika jalan bareng. Enggak dandan sekalipun, mereka enggak peduli dan memperhatikan penampilan kita kok. Terus, kalau lagi pengin dandan cantik, kita jadi enggak punya saingan deh. He he he.

-pemberi nasihat yang baik

Biarpun sifat cowok pada dasarnya cuek, mereka tetap peduli dengan masalah teman-temannya. Mereka juga pendengar yang baik dan bisa memberikan nasihat dari sisi yang berbeda. Psst, lewat mereka, kita jadi tahu bagaimana karakter cowok sebenarnya. Asyik kan jadi tahu bagaimana caranya mengerti pacar atau gebetan.

-jujur

Sahabat cowok memang paling jujur dan apa adanya. Ketika situasi bercanda atau serius, mereka bakal bilang apa yang ada di pikiran mereka, walaupun terkadang, apa yang dikatakan  menyakitkan sih. Makanya, mereka lebih memilih langsung ngomong kekurangan kita daripada mengunjingkan kita di belakang. Enggak perlu lagi deh bersikap sok jaim.

tapiii, ada enggak enaknya:

-terlibat cinta

Kita pasti udah sering banget deh melihat dan mendengar kasus sahabat jadi pacar. Sayangnya ketika putus, persahabatan yang udah terjalin jadi ikutan putus juga. Enggak seru banget kan! Makanya, sebisa mungkin kita harus bisa jaga-jaga hubungan agar enggak terlalu jauh dan akhirnya kita jadi terlibat cinta terlarang deh.

-cepat sakit hati

Sifat cowok yang ceplas ceplos enggak jarang membuat kita sakit hati. Ditambah, gaya becandaan mereka cenderung kasar. Nyebelinnya, mereka enggak mempedulikan perasaan kita. Makanya, kalau kita sedikit-sedikit dimasukkan hati, duh bisa-bisa capek hati sendiri nanti.

-susah diajak ngobrol tentang masalah cewek

Sahabat cowok juga enggak mungkin banget bisa diajak ngobrol betapa sakit perutnya ketika menstruasi atau betapa gantengnya si A ketika main bola! Mereka kan enggak akan mengerti, mereka juga pastinya bakal malas banget mendengarkan cerita kita tentang hal tersebut. Yang mereka tahu hanya olahraga, games, IT dan musik. Kalau udah begini, kita jadi kangen deh sama para sahabat cewek.    

-tomboy

Gara-gara sering bergaul sama cowok, kita jadi lebih cuek sama penampilan. Memang sih, ada kalanya kita malass banget berdandan. Tapi, kalau  kita terus-terusan enggak dandan, aura cantik kita enggak akan keluar dong.

Sebenarnya punya sahabat cewek atau cowok sama serunya kok. Yang terpenting, kita tetap jujur dan berusaha menjadi diri sendiri.

 

Sumber: kaWanku

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: