Need Opinion

Heyy, gimana menurut kalian blog aku? Jelek ya? Alay ya? Kayak nya sih iya-_-
Kebanyakan widget ya? Yah habis nya aku suka sih.
Sebenernya aku gak peduli sih mau kata orang apaan tentang blog ku. Kan ini BLOG AKU jadi ya terserah aku kan mau buat kayak mana? Salah sendiri kenapa internet ngasih widget yang banyak trus bagus-bagus kan?

Emang sih kalo untuk blog pengetahuan atau berita atau semacamnya lah ini agak sedikit alay *bahasanya gak efektif-_- tapi aku tekankan ya ini blog PRIBADI gitu loh. Jadi isi widget terserah kita dong? Setuju gak? Setuju dong! *maksa Sebenernya gak pribadi amat sih, pribadi tapi boleh di baca umum (?) ya begitu lah pokoknya, susah dijelasin.

Oya dan sebenernya, awalnya tuh aku mau jadiin blog ini blog pribadi beneran yang isinya no copas gitu. Tapi gak mau ah, kalo dibaca temen-temen kan maluuuuuuuuu *hahaha

Oke back to the first pembicaraan *pembicaraan apa bhs inggrisnya? lupa. Jadi gimana, kalo ada yang gak suka atau nganggep ini alay atau norak ya gak papa sih. Itu kan pendapat mu toh. Belum tentu kalian yang nganggep alay itu bisa buat kayak gini. Kalo aku sih ya suka lah. Malah aku jadi lebih ngurusin yang ini dari pada yang satu lagi itu.

Eh tapi, walaupun aku gak peduli mau bilang apa tentang blog ku aku butuh opini kalian juga loh. Kasih pendapat yaa makasihhh Onion Head Emoticons 73

Dan satu lagi, gimana icon web nyaaa? Jelek ya? Kalo jelek aku perbaiki deh. Maklum masih belajarrrr hehehe

Good byeee Princess Yvonne Emoticons 13

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: