Post via handphone

Hey, aku balik lagi! Tapi sekarang beda, post nya via hp loh hehe. Eh aku pernah bilang kan kayaknya sekarang aku jarang main kompi, eh tau taunya malah keseringan. Lihat tuh udah berapa yg aku post semenjak aku bilang itu. Gak tau tuh kok malah sekarang aku jadi keseringan ngepost. Ngepost nya disini pulak, sampe-sampe blog aku yang satu lagi itu gak ku isi apa-apa. Kayaknya semenjak ada pelajaran TIK ini deh ck. Oya kalian belum aku kasih tau ya kenapa aku punya 2 blog? Sebenernya blog ini aku buat karna pelajaran TIK yang mewajibkan buat blog dari wordpress, sedangkan yang satu lagi itu karna aku ikut computer club disekolah. Sedangkan blog aku sebelum aku ngikutin pelajaran TIK dan computer club itu gak keurus lagi dan mainnya di blogspot. Jadi intinya, ya aku emang sebenernya kepengen punya blog yang isi nya lucu dan kocak. *kagak nyambung ye? Garing ya? Sorry deh kalo gitu muehehe.
Jadi gitu tuh ceritanya, tapi sekarang malah lebih sering ngepost di sini. Gak apa deh, yg penting yang satu itu tetep aku urus.

*lagi dengerin lagu Selena Gomez – Hit The Lights*

Aku bisa main internet di hp karna apa? Karna banyak pulsa? Nggak juga, pulsa ku cuma 2rb😀 Karna pake paket BB? Nggak, aku gak pake BB malah. Jadi karna apa? Karna ada BONUS internet 10MB! Haha, aku sih sukanya yang gratisan, maap maap aja nih ya. Kalo gak ada bonus aku mainnya di kompi lah HAHA.

*sekarang lagu Taylor Swift – If This Was a Movie*

Kenapa? Lagu aku inggris semua dumz muehehe. Aku lebih suka lagu bahasa inggris, sekalian ngelatih bahasa inggris hehe. Gimana cara ngelatihnya? Ya pertama dengerin tuh lagu, pasti ada yang lengket kan sedikit2 liriknya, trus cari lirik nya di internet, dari situ kita bisa belajar kan semana kemampuan kita mendengar. Trus hapal tuh lirik, nyanyiin sama lagunya juga, trus kalo ada yang gak ngerti artinya cari dikamus, nambah vocabulary juga kan? Hehehe.

Selain lagu bisa juga nonton film barat noh, kita dengerin sambil lihat teks bahasa indonesia nya kan? Kalo mau bahasa inggris yang gaul tongkrongin acara2 atau film remaja, pasti ada manfaatnya dong. Jangan cuma nonton sinetron yang gak jelas jalan ceritanya. Nonton film barat itu banyak banget manfaatnya.

Eh malah ngelantur kemana-mana. Ya udah deh aku cabut dulu! Capcuss, keep visit my blog guys!🙂

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

