Ngelucu di sini susah

Yep, kayak judulnya. Ngelucu disini susah menurutku. Aku ini anaknya ceplas ceplos, jadi kalo ngelucu itu langsung aja, gak bisa dipikirn dulu. Tapi aku envy deh sama blog temen aku yang isinya kocak abis! Yah mungkin aku emang gak bakat dalam dunia tulis menulis. Tapiii kalo kalian udah kenal aku luar dalam, aku bisa jadi anak yang gila, heboh, crazy, cerewet abis.

But, kalo kalian baru kenal aku, aku bisa jadi anak yang pendiaaamm bukan main. Aneh ya, kadang bisa jadi cerewet tapi bisa juga jadi pendiam dan pemalu.

Ya sudah lah, be my self aja. Wkwk kalau emang gini mau diapain lagi toh😀

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

