The first TO alias Try Out!!

Udah TO aja nih. Dan TO pertama itu gak ada persiapan sama sekali, pemantapan pun baru 3 minggu. Materi belum selesai, bener bener gak siap sama sekali. Hari pertama pelajaran pertama: B.Indo kerja sendiri. Masih mending itu soalnya ya lumayan lah, aku dapet paket B, TO nya itu ada dua paket A dan B. So lucky I am dapet paket B yang ternyata ada 2 bonus, gak kayak paket A yang cuma 1 bonusnya hehehe. Trus pas pelajaran keduanya yaitu IPA, bener bener soalnya susah! Biologi masih bisa lah aku kerjain, tapi fisika nya?! Banyak yang tentang listrik dan belum dipelajarin. Gila bener deh! Aku dapet paket A, sama sih dgn paket B cuma dibolak balik aja soalnya. Mending ada soal yang aku pake logika, gak tau deh bener apa nggak. Untung ini baru TO hh. Kalau pas UN kayak gini, gak ada persiapan gimana ya? Ya ampun jangan sampai deh.

Nah hari kedua, waktu B.Ing aku juga masih bisa jawab sendiri, lumayan lah soalnya. Tapi waktu MTK? Guess what! Pertamanya banyak yang gak aku tau. Lama-lama terisi satu persatu sampe 2 jam pun gak cukup waktunya. Aku dapet paket A, beruntung lagi soal yang aku dapet banyak yang gak ada jawaban dan soalnya gak jelas jadi bonus deh. Ternyata soal MTK antara paket A dan B soalnya beda 180 derajat. Dan bobotnya juga beda, kacau deh yang buat soal. Padahal katanya TO tingkat Kepri, masa kacau gitu. Yang dapet B kasihan banget soalnya lebih susah dari yg A. Beruntung lagi kan aku hehehe. Tapi aku bener bener pasrah aja sama hasil TO ini, yang penting gak terulang deh di TO berikutnya zz

(Pas aku baca ulang besoknya, baru aku nyadar kalau bahasa nya kacauu. Mungkin karna habis TO kali ya, masih stress gitu. Wkwk gak papa deh, kenang-kenangan hehe)

Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: