One Direction

Bagi yang belum tau One Direction, nih aku kenalin kalian kakak aku yang unyu unyuu *ngarep

One Direction terdiri dari 5 personil. Mereka ini berasal dari THE X-FACTOR. Oke, sekarang aku kenalin personilnya.

First, yang paling cakep dan paling gueh suka yaitu ZAYN MALIK. Dia lahir di Lane Baildon, Bradford, Inggris tanggal 12 Januari 1993. Dan dia baru aja menginjak umur 19 tahun kemarin hehe. Kalian agak ganjal dengan mukanya? Yep, dia keturuna Pakistan. Dan gak seperti orang Barat pada umumnya, dia beragama Islam. Namun, dia pake kalung salib loh dilehernya, walaupun katanya sebagai aksesoris sih.
Nah itu dia sekilas tentang kakakku Zayn Monkey Icons Yoyo oya, bagi yang punya twitter, bisa follow dia di @zaynmalik sip sip.

Second, Harry Edward Styles. Lahir di Holmes Chapel, Chesire, Inggris tanggal 1 Februari 1994 yang artinya Harry is still 17! Oh beda 3 tahun sama akuuu *trus kalo beda 3 tahun mau apa?-_- Dia seorang Kristen. Oya dan ternyata dia yang mengusulkan nama One Direction ini. “Waktu Simon Cowell (juri X-Factor) bilang kalau kami akan digabung menjadi satu grup, aku mulai panik, (kepribadian) kita kan beda-beda. Untungnya, dari awal kita punya tujuan yang sama. Makanya aku mengusulkan nama One Direction,” kata Harry. Tau gak, Louis dan Liam pernah bikin Harry menangis dua kali, karena mereka lurusin rambut Harry dan mencoret-coret wajahnya saat tidur haha LOL bangetttt Monkey Icons  sip itu dia sekilas about Harry Styles. Jangan lupa follow twitter nya @Harry_Styles

Third, Niall James Horan. Niall ini punya mata yang indah bangetttt. Dia lahir di Mullingar, Country Westmeath, Ireland tanggal 13 September 1993. Agamanya Kristen dan dia adalah seorang Belieber lohh haha. Niall ini sebel jika penggemarnya menangis karena melihatnya, setuju kak ngapain juga nangis nangis kayak gitu ih-_- Ini dia username twitter nya @NiallOfficial

*Dulu aku bilang Niall lahir bulan Juli kan? SALAHHHH! Ralat yaa, bulan september. Salah dapet info nih akuu. Untungnya ada komentator yang bilang ke akuu. Maap deehhh salah yang ngasih info tuh hehehe *nyalahin orang

Fourth, Liam James Payne. Liam lahir di Wolverhampton, West Midlands, Inggris tanggal 29 Agustus 1993. Twitternya dia itu @Real_Liam_Payne

And last, Louis William Tomlinson. Lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris tanggal 24 Desember 1991. Lihat sendiri kan, diantara semuanya dia yang paling ‘tua’, tapi walaupun tua sifatnya dia kekanak-kanakan loh, suka becanda gituu. Agamanya Kristen dumz hehe. Bisa follow twitternya di @Louis_Tomlinson

Oke deh itu dia sekilas info tentang @onedirection. Kalau mau tau fakta-fakta tentang One Direction monggo follow @1Dfacts hehe

Kalian tau aku sukaaa banget sama mereka dan lagu-lagunyaaa. Kapan-kapan bakal aku kasih foto-foto mereka sama video-video terbaru mereka. Oke, jangan bosan-bosan yaa haha

Previous Post
Leave a comment

9 Comments

  1. Vee

     /  February 24, 2012

    Loh bukannya tgl lahirnya Niall tu 13 September ya? Hehehe..

    Reply
  2. wow wow wow!! faktanya amaZAYN bgt! tp favorit aku itu niall,dia itu baik bgt loh sm cewe,makanya dibilang phenomeNIALL…pokoknya nih blog fabuLOUIS and extraordinHARRY bgt deh! yg bikin psti orgnya brilLIAM deh..*prokprokprok*

    Reply
  3. Chapien

     /  May 12, 2012

    wahh.. fkta’x .
    q ng~fans bgd amh Nial n zayn . waaww..!!😀

    Reply
  4. ajey

     /  May 16, 2012

    masih kurang satu personil lagi

    Reply
  5. kamila

     /  February 24, 2013

    te amo zayn

    Reply
  1. Rahasia One Direction « Brainylicious Fun Girl

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: