Heyy

Hey, apa kabar? Semoga baik yah. Minggu ini aku seneng bangett. Seneng kenapa? Nah itu rahasia. Walaupun kemarin hari Senin aku sempat sakit, demam parah terus besok nya gak masuk sekolah karna pusing banget. Gak tau kenapa baru kali ini loh aku sakit sampe segitunya. Bayangin, aku yg selama sekolah di SMP3 Batam gak pernah gak masuk sekolah karna sakit tiba-tiba sakit dan gak masuk sekolah. Itu sesuatu yang aneh. Aku kesel banget, jadi rugi pemantapan deh. Tapi syukur deh semuanya terbayar dengan hiburan-hiburan muehehe.
Beberapa bulan ini aku bakalan off main kompi, soalnya fokus jaga kesehatan sama belajar buat UN nanti. Semoga yg terbaik yg terjadi deh, AMEN.
Okedeh friends, sekian dulu ye perjumpaan kita. Semoga bisa bertemu dilain waktu. Daaaaaaah🙂

Oya, jangan lupa follow my official twitter page @sarahyulievn :D
Kalau mau follback mention aja yaa, kalo gak mau ya gak apa juga kok😀
Makasiiihhhh

Previous Post
Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. sarahyulievn

     /  January 20, 2012

    Hehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: