A Freak Story (?)

00.30 A.M.

Disebuah kamar, seorang gadis sedang asik mengetik di komputernya. Kelihatannya dia belum mengantuk. Entah apa yang diketiknya, padahal waktu sudah menunjukkan pukul setengah satu subuh. Diluar suara angin terdengar kuat. Ternyata dia sedang menulis di blog pribadinya. Membuat postingan baru yang aku pun tak tau apa isinya. Sambil menulis, ia stalking di TL Twitternya.

Sepi sekali, batinnya.

Tak ada yang ngetweet sesubuh ini rupanya. Padahal biasanya temannya begadang, mengetweet hal-hal yang gak jelas. Tapi kali ini temannya tidak tampak di TL nya.

Padahal aku tidak mengantuk, pikir gadis itu. Mungkin karna aku kelamaan tidur siang. Yah dari pada gak ada kerjaan, mendingan ngerjain yang aneh-aneh, ya seperti menulis ini.

Hmm apalagi ya, aku bingung. Gak ada kata-kata yang bagus buat ditulis. Seharian ini aku tidur dikamar baca novel, majalah dan komik. Tadi malam aku juga baru selesai membaca novel Lovasket 3 karya Luna Torashyngu yang baru terbit. Ceritanya seru sekali. Dan malamnya ketika aku berada di alam mimpi, aku mengalami petualangan yang sangat seru sekali. Seperti cerita di film-film horror. Uh nyeremin deh. Ceritanya aneh, aku seperti berada didalam mimpi *emang beneran mimpi* ada orang lain juga disitu, tapi aku lupa siapa aja. Ceritanya kami berada disebuah gedung, aku gak tau pasti itu gedung apa. Kami seperti sedang dikejar sesuatu. Aku lupa apaan, tapi kalo gak salah ada *sensor* nya. Aduh udahan deh ya, aku jadi takut gini loh. Kapan-kapan deh aku ceritain. Yang jelas bukan malam ini ya.

Oya, akhir-akhir ini aku sering banget liatin blog orang, ternyata ngeblog itu menyenangkan ya. Padahal sebelumnya aku kurang suka ngeblog. Eh malah ketagihan sekarang ini.

Sambil mendengarkan lagu dari blognya, ia meneruskan mengetik.

Aku sebenarnya bukan seorang blogger yang baik, aku masih amatiran banget. Apalagi soal tulisan. Aku susah nulis *maksudnya dalam merangkai kata-kata*. Aku lebih suka ngomong langsung, ceplas-ceplos gitu. Makanya awalnya aku agak kagok nulis ginian. Apalagi aku gak pernah nulis diary.

Mungkin aku mulai terbiasa saat nulis buku persahabatan yang judulnya FGS. Disitu kami nulis keseharian kami, mungkin kalian gak tau FGS itu apa. Ntar aku ceritain. Nah, awal mulanya aku gak tau sama sekali apa yang harus kutulis. Aku bingung banget, trus aku pikir tulis apa adanya aja deh. Suka-suka aku. Dan ya walaupun awalnya banyak gak nyambungnya, lama-lama kebiasa kok. Kita bisa karna biasa kan? Nah mungkin semenjak itu juga aku mulai terbiasa dengan tulis menulis.

Mungkin tulisan ku gak seindah tulisan penulis-penulis ternama. Tapi aku menulis apa adanya, dari dalam hati dan tanpa paksaan *apaan nih hehehe. Mungkinn kalian berpikir aku ini orang yang suka memakai kiasan-kiasan tak ada arti *eh salah ya? Sebenarnya aku ini suka becanda kok! Gak seriusan kayak kutu buku *emang apa hubungannya? Pokoknya simpel deh, siapa pun yang mau jadi temen ku silahkan aja! Kata orang-orang aku ramah kok hahaha😀 Temen aku sendiri kok yang bilang, bukan cuma aku aja😀

Ketika sedang asyik mengetik, dia mendengar bunyi sms. Ternyata dari teman dekatnya yang menanyakan apakah ingin ON twitter. Karna kesepian langsung saja ia membalas dengan cepat dan berpindah ke akun twitter nya. Ternyata temannya itu telah mention dia beberapa kali. Saking asyiknya bermain twitter, ia lupa melanjutkan kembali tulisan di blog nya. Sampai akhirnya ia ketahuan kalau belum tidur dan masih main komputer oleh orang tuanya.  Kemiudian gadis itu mematikan dan beranjak dari komputernya kemudian berpindah ketempat tidur menandakan bahwa ia telah disuruh tidur.

Sudah 5 menit berlalu, tapi matanya tak juga mau menutup. Akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke dunia khayalan, mengkhayal dapat kuliah di luar negri, keliling dunia dan..

Bunyi sms. Awalnya ia bermaksud mengabaikan sms itu tapi ternyata ada bunyi sms lagi menyusul yang menandakan bahwa ada 2 sms masuk. Kemudian ia membaca sms yang ternyata dari steman dekatnya itu. Akhirnya ia memutuskan untuk bersmsan dengan temannya sambil menunggu matanya menutup.

Sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 02.30 A.M. ia memutuskan untuk tidur.

Next Post
Leave a comment

4 Comments

  1. hei! yang sms itu aku kan? 2.30 am!! (pede abis) sayangnya aku ketiduran duluan sih jadi kamunya juga tidur, *apaan

    Reply
  2. aku berada di blog kawan ku! aku tak menyangka! senangnya hatiku turus panas demamku *apaan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: