Kisah Nyata Boneka Hantu Annabelle Dalam ‘THE CONJURING’

 

SEREM!! Kisah Nyata Boneka Hantu Annabelle Dalam ‘THE CONJURING’. Salah satu elemen yang menakutkan dari film THE CONJURING adalah keberadaan boneka yang dirasuki setan, Annabelle. Tak hanya ada dalam film saja, boneka ini ternyata juga benar-benar ada di dunia nyata.
Pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang menjadi saksi hidup betapa mengerikannya boneka ini kini menyimpannya di museum angker mereka. Meski dalam filmnya boneka tersebut didesain dengan lebih mengerikan (aslinya hanya boneka biasa), fakta sejarah boneka ini sungguh mengerikan. Annabelle ternyata benar ada dan menghantui dua orang mahasiswi di Amerika. Mau tahu lengkapnya? Simak ringkasannya berikut!
1. Bisa Bergerak Sendiri
Annabelle dibeli oleh Carolyn Perron untuk putrinya Donna di tahun 1970. Donna sudah menjadi mahasiswi saat itu dan tinggal bersama dengan teman sekamarnya, Angie. Tak ada yang aneh dari Annabelle saat itu. Seiring berjalannya waktu mereka berdua menyadari bahwa boneka mereka dapat bergerak sendiri meski hanya dalam gerakan kecil, seperti berubah pose saja. Semakin lama gerakannya makin jelas dan bahkan pada suatu saat mereka menemukan boneka tersebut pindah tempat dari tempat tidur dan menemukan boneka tersebut duduk di kursi padahal pintu kamarnya terkunci.
2. Tulisan Di Perkamen
Teman Donna yang bernama Lou mengaku membenci boneka tersebut. Ia yakin ada yang aneh dengan boneka tersebut, akan tetapi pendapatnya tersebut tidak dipercaya Donna dan Angie. Akan tetapi Annabelle makin menunjukkan keanehan. Pada saat-saat tertentu di sebelahnya tergeletak kertas perkamen yang berisi tulisan kurang jelas. Jika dibaca tulisan tersebut berbunyi “Tolong kami” atau “tolong Lou”. Tidak ada satu pun penghuni rumah yang menyimpan perkamen, lantas kertas itu berasal dari mana?

3. Berlumuran Darah

Donna suatu saat menemukan Annabelle terbaring di tempat tidurnya dengan tangannya berlumuran darah. Ia pun langsung memutuskan untuk membawa boneka tersebut ke paranormal. Dari situ diketahui bahwa boneka tersebut dirasuki oleh roh gadis bernama Annabelle Higgins yang meninggal di tempat tersebut sebelum apartemen tersebut dibangun. Diungkapkan oleh sang paranormal bahwa roh Annabelle ingin tinggal bersama mereka sehingga ia merasuki boneka tersebut. Keduanya yang memang penyayang dan juga kuliah di jurusan keperawatan pun memutuskan untuk membiarkan roh tersebut tinggal di boneka. Itulah awal mula petaka yang terjadi.
4. Adanya Kontak Fisik
Saat Donna dan Angie keluar rumah, mereka dihubungi tentangga mereka bahwa ada suara aneh di dalam kamar. Menyangka bahwa kamar mereka telah dimasuki maling, mereka meminta bantuan dari Lou. Lou yang mendatangi apartemen Donna lantas menguping dari luar dan benar-benar mendengar ada yang berisik di dalam kamar. Saat pintu dibuka, ternyata tak ada orang di dalam. Yang ada hanya Annabelle duduk di pojok ruangan. Saat hendak mengambil boneka tersebut, ia merasa ada yang berdiri di belakangnya.
5. Tidak Segan Mencelakai Manusia
Seorang pendeta akhirnya melakukan prosesi pengusuran setan pada boneka tersebut. Pasangan Warrens pun memutuskan untuk menyimpan boneka tersebut. Mereka memasukkannya dalam tas dan bersiap melakukan perjalanan jauh pulang ke rumah mereka. Ed sengaja menghindari jalan tol untuk berjaga-jaga barangkali setan Annabelle mencelakakan mereka di perjalanan. Benar dugaan mereka, di sepanjang perjalanan mesin mereka beberapa kali ngadat dan kemudi serta remnya bermasalah. Ed akhirnya menyiram Annabelle dengan air suci. Perjalanan mereka pun lancar setelah itu, meski untuk beberapa waktu saja.

 

6. Tetap Saja Mengganggu
Boneka tersebut nyatanya masih tetap menggangu Ed dan Lorainne meski sudah sering mereka siram dengan air suci. Tak jarang posisi boneka tersebut berpindah atau bahkan pernah boneka tersebut terlihat melayang di atas meja. Merasa bahwa boneka tersebut membikin gara-gara, Ed Warrens memanggil pendeta Katolik untuk mengusir roh jahat dari boneka tersebut. Sayangnya hal tersebut tak berhasil. Mobil pendeta tersebut menabrak karena remnya blong. Pendeta tersebut untungnya bertahan hidup.
7. Dikurung Di dalam Kotak Kaca
Pasangan Warren akhirnya membuat kotak kaca untuk “mengurung”Annabelle. Boneka setan tersebut tetap berada di sana hingga saat ini. Paling tidak, kotak kaca tersebut membuatnya tak bisa berkeliling rumah lagi. Hanya saja, setan yang merasukinya masih ada di dalam sana dan menunggu waktu untuk bisa bebas kembali.
Advertisements

START DOING THE THINGS WE LOVE, NOW!

Terbelenggu gara-gara enggak bisa melakukan hal yang kita suka itu enggak enak. Apalagi alasannya gara-gara orang terdekat enggak mendukung. Daripada seumur hidup kita menyesali tindakan kita di masa lalu, lakukan hal yang benar-benar kita sukai, dimulai dari sekarang!

 

 

Cari tau passion terbesar kita

Serius sama hal yang kamu sukai itu? Kalau memang benar itu hal yang kamu suka sekaligus jadi passion terbesar dalam hidup, teguhkan hati kita buat melakukan hal itu. Sesuatu yang baik dimulai sama niat yang baik juga,girls.

 

Ada yang menentang?

 

Orangtua ternyata enggak setuju sama hal yang mau kita lakukan? Hey hey, selama hal itu enggak negatif dan baik buat orang disekitar termasuk diri sendiri, coba kompromikan sama orangtua. Kalau bisa kasih bukti-bukti biar mereka percaya sama kita.

 

Percaya diri

Kunci dari melakukan hal yang kita sukai adalah rasa percaya diri. Kalau kita masih minder sama kemampuan yang kita miliki, coba tumbuhkan rasa percaya diri kita lagi. Berbagai tokoh terkenal juga sempat mengalami kegagalan sebelum berhasil, kok. Kita enggak sendirian.

 

Jangan setengah-setengah

Kalau dari awal kita enggak sungguh-sungguh, mendingan enggak usah dilakukan sekalian, deh.Hasilnya juga bakal setengah-setengah dan enggak sempurna. Meskipun ini hal yang kita sukai, bukan berarti kita bisa malas-malasan, lho. Justru mengerjakannya harus dengan usaha keras.

 

Minta dukungan orang terdekat

Jangan lupa minta dukungan orang terdekat buat melakukan ini. Biasanya dukungan dari sahabat, keluarga atau pacar bakal bikin kita lebih percaya diri dan sungguh-sungguh. Hi-hi-hi.

 

Sumber

GLEE: BERAKHIR DI SEASON 6?

 

Kabar kurang menggembirakan dari serial kesukaan kita, girls. Setelah kabar penundaanSeason 5, Glee enggak lama lagi bakal menayangkan episode-episode terakhirnya.Direktur dari Fox Kevin Reilly mengatakan padaE! Online, karena beberapa hal Glee bakalan berakhir di Season 6. Hiks!

 

Kevin sendiri enggak yakin setelah Season ituGlee bakalan lanjut, tapi sementara ini dia baru berpikir Glee hanya berlanjut sampaiSeason 6. “Aku enggak tau apakah Glee bakal lebih dari dua season lagi,” ujar Kevin.

 

Meskipun begitu, Kevin juga enggak tau apakah di masa depan dia bakal menemukan pemain baru yang nantinya bisa bermain di Glee musim-musim selanjutnya. “Never say never, tapi ada dua season yang bakal berjalan setelah ini. Kalau kita menemukan anak baru dan bisa memberikan breakout buat hidup, siapa yang tau?” cetus Kevin.

 

Balik lagi ke April lalu, Fox sebenarnya berencana memperbarui Glee buat Season 5 dan 6. Kevin pun menyatakan rencana-rencana barunya termasuk adanya pemain baru. Tapi, enggak lama setelah itu pemeran yang cukup notable di Glee, Cory Monteith meninggal dunia karena overdosis.

 

Sumber

KEBIASAAN YANG BIKIN PANJANG UMUR

Panjang umur bukan cuma harapan pas ulang tahun aja, kok. Kita bisa mewujudkan ini dengan kebiasaan-kebiasaan sehat dan aktivitas menyenangkan. Hi-hi-hi.

Makan sayur dan buah beraneka warna

Makan sayuran beraneka warna bisa memperlambat laju penyakit-penyakit yang bersarang dalam tubuh kita. Kebiasaan ini juga bisa menjaga berat badan kita dan membuat kita sehat juga panjang umur, girls.

Minum teh hijau

Bukan rahasia lagi kalau teh hijau bisa menghilangkan lemak dalam tubuh kita. Selain itu, the hijau juga bisa mencegah proses penuaan dini. Menurut studi tahun 2010, teh hijau mengandung antioksidan epigalokatekin-3-galat (EGCG) dan kafein yang dapat membantu untuk mengurangi berat badan hingga 1,36 kg dalam 12 minggu dan mengecilkan lingkar pinggang.

Banyak bergerak

Salah satu hal yang membuat proses penuaan lebih lambat dan membuat kita panjang umur adalah banyak bergerak. Kalau kita kurang bergerak, tubuh bisa kehilangan masa otot dan mempercepat proses penuaan. Mulai besok, jangan kebanyakan online dan malas-malasan di kasur sambil main smartphone, ya! He-he-he.

 

Cukup tidur

Menurut sebuah penelitian, kualitas tidur yang rendah bisa memperpendek umur kita. Nah lho!Makanya kita perlu tidur cukup dan mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas. Kita bisa melakukan banyak hal biar bisa mendapatkan tidur yang nyenyak, girls.

 

Banyak teman

Bersosialisasi juga bisa meningkatkan kualitas hidup dan bikin kita panjang umur, lho. Teman yang baik adalah terapi paling murah dan ampuh buat segala keluh kesah kita. Kita bisa terhindar dari stres berkepanjangan kalau kita suka bersosialisasi.

 

Berjalan kaki

Kita enggak harus selalu bepergian dengan kendaraan umum atau diantar pakai kendaraan pribadi, girls. Biasakan berjalan kaki biar kita bisa sehat dan tetap panjang umur. Jalan kaki bisa menurunkan kolesterol jahat, meningkatkan kolesterol baik juga menjaga berat badan. Selain itu, jalan kaki juga meningkatkan mood dan stamina kita.

 

Sumber

Ask me anything

heeey duh udah lama banget nih ga ngepost disini. soalnya sibuk banget dengan urusan sekolah, SMA banyak banget tugas nya 😦

jadi, sosial media yang aku sering pake itu selain twitter adalah ask.fm. pada tau ga ask fm apaan? udah lama sih orang-orang pada mainnya tapi entah kenapa kembali ngehits lagi di twitter hehe selain itu juga aku mainnya bisa lewat handphone jadi lebih mudah kalo mau diakses.

nah kamu kamu bisa nanya apa aja nih sama aku, mulai dari one direction hahaha dan lain-lain. kalain ga mesti buat account kok kalo mau nanya. nah bagi yg mau ikutan main juga bisa buat account sendiri hehe ntar jangan lupa follow aku juga hahaha

tanya aku ya disini ask.fm/sarahyulievn makasiiiiiiiiih 🙂

see ya soon!

%d bloggers like this: